Template blogger hitam flat simple responsive

Template blogger hitam flat simple responsive Template blogger hitam flat simple responsive
Template blogger hitam flat simple responsive


Salam blogger, jangan bosen yah ktemu sama tulisan saya, karena disini admin cuma saya jadi mau gak mau kletemu saya lagi pastinya hahaha.

Oke saya dsini akan share template lagi, namanya Hitam Flat.

Template responsive dan sangat simple, kalo kemaren saya share template Gondang Green tapi ternyata masih ada bug dibagian dropdown, dan sekarang lagi diperbaiki, untuk yang sudah pasang trimakasih.

Tenang sob untuk yang kali ini templatenya full service cie cie. kaya paketan bb aja.

Oke kita lanjut bahas tentang templatenya.

Tampilan Versi Mobile (tampilan di hape)

hitam flat template blogger responsive

Kelebihan template Hitam Flat simple responsive

Berikut adalah beberapa kelebihannya:

1. Gratis pastinya !!.
2. Responsive.
3. SEO Friendly.
3. Sederhana Simple.
4. Dilengkapi Meta tag otomatis dan meta tag facebook open graph.
5. Sudah dilengkapi breadcrumb.
6. Loading cepat.
7. Mudah digunakan (langsung plugin).
8. Auto readmore.
9. Sosial share.
10. Facebook like.
11. Open graph facebook.
12. Related post.

Inget yah jangan hilangin link credit, hargai pembuat, kasian saya lah.
udah cape2 bkin template buat kalian kan gratis inih ya kan.

Baca Juga:


Template blogger flatorius simple responsive

Template blogger gratis gondang green responsive dan sudah terpasang microdata


Sedikit penjelasan untuk template ini, di bagian header warna backgroundnya agak gelap, dan untuk bagian artikel saya kasih background putih.

kenapa putih??
karena saya suka yang simple simple, gak suka yang terlalu geemerlap, hampir seluruh template saya mengusung template yang ringan an simple, dan semuanya responsive.

mungkin lain kali saya buat yang lebih ekstream, tapi saya hajar pasar template yang simple dulu .
untuk yang ekstream selanjutnya saja yah.

bagi yang penasaran, silahkan live preview atau langsung download saja:


Demo Download


Syarat ketentuan sudah tau yah, kalo belum lihat artikel saya kemaren tentang template Gondang Green.

Dan untuk setingan dan cara pemasangan sudah saya sematkan di dalam file zip.
jadi saya ga nulis dsini. nanti chek saja, Setelah di ekstrak oke sob.

makasih udah nyimak.
kalau masih ada yang kurang jelas hubungi saya atau bisa di komentar.

mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. salam blogger dan trimakasih.

No comments:

Post a Comment

Tambahkan Komentar